Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

PERFORMA MARKETING COMMUNICATION MIX DAN EXCELLENT SERVICE SEBAGAI STRATEGI MENGIMPLEMENTASIKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Vina Nur Diana (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Sri Aliami (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji perfoma marketing communication mix dan excellent service sebagai strategi mengimpementasikan keputusan pembelian pada Jual Alat Fitnes Fitme Sport Kediri dan metode untuk mengumpulkan data melalui observasi,wawancara, dan dokumentasi. Sumber data termasuk 2 Informan owner atau pemilik dan 1 sales promotion. Penelitian  Ini terdiri dari tiga langkah: pengumpulan informasi, analisis, dan temuan. Hasil penelitian divalidasi melalui triangulasi dari marketing communication mix menggunakan 4P (product,price,pleace,promotion) dalam segi mutu produk berkualitas diyakinkan dengan garansi service, penetapan harga sering diadakan discount, lokasi yang strategis, promosi online dan offline dengan bauran lima alat promosi utama adverstising, direct marketing, seles promotion, public relation, personal selling guna untuk mencapai tujuan bersama. Sejalan dengan excellent service yang menerapkan strategi sesuai SOP dengan indikator, sehingga tercipta keputusan pembelian dengan teori dan validasi data yang kami peroleh.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...