Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN,DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI JANJI JIWA KEDIRI

Moch. Sandy Eka Nur Cahyo (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Samari Samari (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Rino Sardanto (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah minat beli konsumen Janji Jiwa Kediri dipengaruhi secara positif oleh kualitas, pelayanan, promosi dan lokasi. Dalam penelitian ini, teknik kuantitatif kausal diterapkan. peneliti menggunakan pendekatan sampling jenuh sehingga menghasilkan jumlah sampel sebanyak empat puluh partisipan dengan memanfaatkan program IBM SPSS for windows versi 25. Temuan penelitian menunjukkan bahwa lokasi, biaya, dan kualitas layanan semuanya mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli. Oleh karena itu, asumsikan Janji Jiwa Kediri dapat terus meningkatkan pemasaran, lokasi, dan tingkat layanannya untuk menjamin kepuasan kliennya dan memberikan keunggulan kompetitif dibandingkan pesaingnya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...