Jurnal Pengabdian Masyarakat Eka Prasetya
Vol 1 No 2 (2022): Jurnal Pengabdian Masyarakat Eka Prasetya

Peran Customer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Pengunjung Di Desa Pematang Johar

Dedy Lazuardi (STIE Eka Prasetya)
Putri Wahyuni (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eka Prasetya)
Edwin Sugesti Nasution (STIE Eka Prasetya)
Vina (STIE Eka Prasetya)
Pretty Elfrida Sirait (STIE Eka Prasetya)



Article Info

Publish Date
12 Dec 2022

Abstract

Desa Pematang Johar merupakan destinasi wisata yang memberikanpanorama alam persawahan yang menjadikan desa wisata alam dan edukasi. Kegiatan Pengabdian pada Masyarakat telah dilakukan oleh Dosen-dosenSTIE Eka Prasetya pada 16 Juli 2022 secara langsung. Adapun tema kegiatan adalah Peran Customer Service dalam Meningkatkan Pelayanan kepada Pengunjung di Desa Pematang Johar. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan keberhasilan kegiatan ini terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JPMEP

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Public Health Other

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat Eka Prasetya, published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eka Prasetya. The Community Service Journal is published twice a year in June and December which discusses the practice and process of community service. The Journal of ...