Jurnal Ilmu Komunikasi Progressio
Vol 4, No 2 (2023): September

Strategi Unintentional Communication Co-branding Produk Implora Dan Relaxa (Studi Persepsi Pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Amikom Purwokerto)

Sefy Andhriany (Universitas Amikom Purwokerto)
Adita Miranti (Universitas Amikom Purwokerto)



Article Info

Publish Date
17 Sep 2023

Abstract

Dalam strategi Unintentional Communication Co-branding dalam membangun strategi pemasaran. Implora dan Relaxa membentuk kemitraan yang bertujuan saling memperkuat brand dan mendapatkan perhatian publik. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis lebih dalam persepsi mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Amikom Purwokerto mengenai strategi Unintentional Communication Co-branding produk Implora dan Relaxa. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif-kualitatif dengan melibatkan informan sebagai narasumber. Hasilnya menunjukkan bahwa produk Co-branding yang dihasilkan oleh Implora dan Relaxa hanya mendominasi desain kemasan produk, dan tidak ditemukan spesifikasi yang diklaim oleh Implora dan Relaxa sebagai produk Lip Cream Matte yang memiliki tekstur matte.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

progressio

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

- Manajemen Komunikasi - Media Literasi - Cyber Media - Komunikasi dan Gender - Semiotika - Komunikasi Pemasaran - Komunikasi Organisasi - Komunikasi Sosial dan ...