Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis
Vol 1, No 1 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis

PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN MOTOR PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. CABANG KENDARI

Asrianti, Nining (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Apr 2016

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. menggunakan data bulanan yang terdiri dari biaya promosi dan volume penjualan. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data yang  digunakan  adalah  dengan  deskriptif  kualitatif  dan  kuantitatif  serta  regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh Biaya Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat Penjualan. Kata kunci: periklanan, promosi penjualan, personal selling, publisitas, tingkat penjualan.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

BUSSINESUHO

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis is organized by Laboratorium Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo, Kendari, Indonesia. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis focused on studies on bussines finansial, marketing, and human resources. ...