BENING
Vol 10, No 2 (2023): NOVEMBER 2023

PENGARUH EVALUASI KERJA, MOTIVASI KERJA, TANGGUNG JAWAB DAN LOYALITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KARYAWAN

Elfina, Rini (Unknown)
Siddik, Muhammad (Unknown)
Romi, Hutri Agus (Unknown)
Sarmini, Ade (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bersetujuan untuk mengetahui pengaruh evaluasi kinerja, motivasi kerja, tanggung jawab dan loyalitas terhadap kinerja karyawan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Sample dan contoh Jenuh. Jumlah respon…yang…digunakan…sebayak….75 responden. Data di dapat diperoleh dengan mengumpulkan data primer berupa kuesioner. Data diperoleh dengan menggunakan instrumen angket yang telah di uji validitas dan realibilitasnya dan analisis.data pada penelitian ini adalah model regresi linear berganda yang diolah dengan menggunakan software SPSS versi 25. Dari hasil uji t, evaluasi kinerja berpengaruh signifikan terhadap.kinerja karyawan dengan nilai t hitung 4,561 > 1,994 t tabel dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja…karyawan dengan nilai t hitung 2,080 > 1,994 t tabel dengan nilai…signifikansi 0,041 < 0,05. Tanggung Jawab berpengaruh tidak signifikan terhadap….kinerja karyawan dengan nilai t hitung 0,565 < 1,994 t tabel dengan nilai signifikansi…0,574 > 0,05. Loyalitas berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan oleh sama dengan….nilai t hitung 6,917 > 1,994 t tabel dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Dari uji F evaluasi kinerja, motivasi kerja, tanggung jawab dan loyalitas secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan nilai F hitung 40,958 > 2,503 F tabel…dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

beningjournal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal BENING mempublikasikan artikel ilmih hasil penelitian yang belum dipublikasi dimanapun dan focus pada bidang ilmu Manajemen dan bidang ilmu yang relevan seperti pemasaran, kepemimpinan, managemen keunagan dan bidang ilmu yang relevan lainnya. ...