Konsumen memiliki kepuasan yang berbeda-beda, dengan demikian permintaan konsumen akan terus meningkat setiap tahunnya. Untuk dapat mengetahui kualitas produk yang baik dan pelayanan yang baik, diperlukan pengetahuan tenatng apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh konsumen. Maka daripada itu untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan konsumen, diperlukan pengetahuan tentang perilaku konsumen itu sendiri. Tujuan pembahasan ini yaitu untuk mengetahui : 1) Bagaimana perilaku konsumen terhadap pembelian produk KCA dalam tahapan Prapembelian pada PT. Pegadaian Cabang Warung Jambu Bogor, 2) Bagaimana perilaku konsumen terhadap pembelian produk KCA dalam tahapan Pelayanan pada PT. Pegadaian Cabang Warung Jambu Bogor, 3) Bagaimana perilaku konsumen terhadap pembelian produk KCA dalam tahapan Pasca Pelayanan pada PT. Pegadaian Cabang Warung Jambu Bogor. Adapun hasil dari pembahasan ini yaitu : 1) Konsumen produk KCA PT. Pegadaian Cabang Warung jambu Bogor mengikuti prosedur tahapan Prapembelian dibuktikan dengan hasil kuesioner, 2) Konsumen produk KCA PT. Pegadaian Cabang Warung Jambu Bogor mengikuti prosedur tahapan Pelayanan dibuktikan dengan hasil kuesioner, 3) Konsumen produk KCA PT. Pegadaian Cabang Warung Jambu Bogor mengikuti proses tahapan Pasca Pelayanan dibuktikan dengan hasil kuesioner.
Copyrights © 2024