Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kemudahan (X1), Keamanan (X2), Kenyamanan (X3) terhadap Customer Intention (Y) dengan Lifestyle (Z) (Studi Pada Mahasiswa UINSU). Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif yang sumber datanya adalah data primer. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data dengan membagikan kuesioner pernyataan kepada mahasiswa UINSU. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Kemudian data yang diperoleh diolah dengan SPSS Versi 26. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji Medorate Regresion Analysis. Hasil penelitian ini menyatakan pada uji t menunjukkan hasil bahwa pengaruh kemudahan tidak berpengaruh terhadap customer intention, keamanan berpengaruh signifikan terhadap customer intention, kenyamanan tidak berpengaruh terhadap customer intention, lifestyle berpengaruh signifikan terhadap customer intention, lifestyle tidak mampu memoderasi antara kemudahan terhadap customer intention, lifestyle tidak mampu memoderasi antara keamanan terhadap customer intention, lifestyle mampu memoderasi antara kenyamanan terhadap customer intention.
Copyrights © 2023