Journal of Industrial Engineering & Management Research (JIEMAR)
Vol. 4 No. 5 (2023): October 2023

Pengaruh Citra Merek (Branding Image) Terhadap Daya Jual Produk

Sewaka, Sewaka (Unknown)
Rachman, Lindra Aulia (Unknown)
Ryass Rasyid, Ryass Rasyid (Unknown)
Rini, Ayu Sekar (Unknown)
Watanikar, Nasahi Hizbatu (Unknown)
Andika, Novi (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Nov 2023

Abstract

Era new normal saat ini mencerminkan kondisi dimana kehidupan, termasuk dunia usaha, juga menghadapi tantangan dan kompleksitas yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Sebuah produk harus mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan dan menemukan cara baru dalam berinteraksi dengan konsumen yang semakin cerdas dan kritis. Tujuan penulisan ini adalah untuk menguji besarnya pengaruh citra merek terhadap daya jual suatu produk. Penulisan jurnal ini menganut metodologi monometode yaitu pendekatan kualitatif. Dalam tulisan ini, kami menemukan bahwa citra merek memiliki pengaruh yang berbeda-beda terhadap daya jual suatu produk. Faktor-faktor yang mempengaruhinya bisa berasal dari produk berupa hasil akhir, proses produksi hingga input dari kegiatan produksi. Namun, dari sisi pelanggan lah yang paling sering dinilai pengaruhnya. Masuknya kebijakan dari regulator sedikit banyak akan mempengaruhi citra merek (branding image) terhadap daya jual produk.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jiemar

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Industrial & Manufacturing Engineering

Description

The aim of JIEMAR ( Journal of Industrial Engineering & Management Research is to publish theoretical and empirical articles that are aimed to contrast and extend existing theories, and build new theories that contribute to advance our understanding of phenomena related with industrial engineering ...