Madani: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Kewirausahaan
Vol. 2 No. 3 (2024): April 2024

Implementasi Produk Multimedia Pada PT. Airtech Globalindo

Qadri, Rizni Aulia (Unknown)
Frentyo, Frentyo (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan strategi pemasaran produk Water Tank PT. Airtech Globalindo melalui implementasi produk multimedia. Dengan fokus pada pengembangan brosur penjualan, logo produk, spesifikasi produk, dan company profile multimedia, penelitian ini menjawab tantangan dalam kurangnya visibilitas, identitas visual yang kurang jelas, dan absennya company profile yang profesional. Metode pengumpulan data melibatkan wawancara dengan pemimpin departemen terkait, sedangkan proses perancangan melibatkan analisis kebutuhan, desain grafis, dan implementasi multimedia. Setelah implementasi, kondisi yang diharapkan meliputi peningkatan visibilitas produk, informasi produk yang jelas, citra profesional yang terbentuk, interaksi yang meningkat, dan peningkatan penjualan sebanyak 78%. Hasil ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran multimedia efektif untuk memperkuat posisi perusahaan di pasar. Kelima mata kunci yang relevan melibatkan pengembangan materi promosi, identitas visual, spesifikasi produk, company profile multimedia, dan peningkatan interaksi digital

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

madani

Publisher

Subject

Other

Description

Madani: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Kewirausahaan yang diterbitkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Internasional Batam adalah peer-reviewed journal yang memuat artikel – artikel ilmiah dari berbagai disiplin ilmu yang diambil dalam berbagai aktivitas ...