MODELING: Jurnal Program Studi PGMI
Vol 11 No 1 (2024): Maret

Pembelajaran Berbasis TPACK untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi dan Hasil Belajar Peserta Didik

Zuhdi, Sayfudin (Unknown)
Hidayati, Astuti (Unknown)
Agustian, Linda (Unknown)
Saputri, Pratiwi (Unknown)
Asyraf, M. (Unknown)
Azaria, Tio Tanra (Unknown)
Rosmawati, Eka (Unknown)
Nugraha, Ugi (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terjadi peningkatan hasil belajar dan peningkatan pemahaman berhitung siswa melalui pelaksanaan pembelajaran dengan pendekatan berbasis TPACK di sekolah. Sejalan dengan pandangan dunia modern pembelajaran abad 21, yang mengharuskan pengajar mampu menampilkan pembelajaran yang dapat mendorong pergerakan siswa di dalam kelas pada saat persiapan pembelajaran. Strategi yang digunakan dalam penulisan artikel ini adalah strategi pertimbangan penulisan atau audit penulisan. Hasil dari renungan penulisan ini dapat disimpulkan bahwa telah terjadi peningkatan pemahaman berhitung dan peningkatan hasil belajar anggota.

Copyrights © 2024