Karimah Tauhid
Vol. 3 No. 1 (2024): Karimah Tauhid

Content Marketing di TikTok Looke Cosmetics

Ayu Widya Ningsih (Unknown)
Agustina Multi Purnomo (Unknown)
Ruhimat (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jan 2024

Abstract

Perkembangan pemasaran menjadi salah satu faktor bagi pemasar untuk mempromosikan produknya melalui content marketing. Content marketing memudahkan konsumen mendapatkan suatu informasi dan kegiatan jual beli. Persaingan antar industri kosmetik di Indonesia yang semakin kompetitif mendorong pemasar untuk membuat konten yang efektif dan berkualitas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Content Marketing di TikTok Looke Coosmetics. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dikumpulkan melalui kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Content Marketing di TikTok Looke Coosmetics termasuk kategori Sangat Baik dengan rata-rata sebesar 4,25.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...