Karimah Tauhid
Vol. 3 No. 2 (2024): Karimah Tauhid

Kualitas Pelayanan Administrasi

Munjin, R. Akhmad (Unknown)
Dewi, Siti Murti (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan kualitas pelayanan administrasi di SMK Amaliah 2 Ciawi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelayanan admnistrasi di SMK Amaliah 2 Ciawi Bogor berjalan dengan sangat baik dan kepuasan pelanggan merupakan faktor penting yang mempengaruhi kualitas pelayanan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...