Karimah Tauhid
Vol. 3 No. 6 (2024): Karimah Tauhid

Analisis Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Indomaret Melalui Hasil Importance Performance Analysis (Ipa)

Sherlina, Ananda Putri (Unknown)
Nurbaeti, Fitri (Unknown)
Nurhikmah, Padila (Unknown)
Hanifah, Siti Zuhur (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Jun 2024

Abstract

Bisnis yang sedang berkembang hingga memperoleh keunggulan kompetitif harus mampu memberikan layanan pelanggan yang berkualitas tinggi kepada pelanggannya. Pengalaman layanan pelanggan yang baik harus dilaksanakan sesuai dengan nilai-nilai perusahaan; namun demikian, kualitas barang atau jasa tidak boleh bergantung pada kemampuan karyawan untuk secara konsisten memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor nyata keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan mengetahui apakah faktor-faktor tersebut berpengaruh signifikan terhadap pengalaman pelanggan di Indomaret Griya Alam Sentosa. Selain itu juga ingin mengetahui apakah terdapat perbedaan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan di Indomaret ini. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel disebut nonprobability . Metode pengumpulan information dengan kuesioner. Kumpulan information awal yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis dimana information dianalisis dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh tangibility, unwavering quality, responsiveness,assurance dan sympathy secara Bersama sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...