JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 1 (2024): April 2024

Pengaruh Storytelling Konten terhadap Pemahaman Riset Mahasiswa

Dalimunthe, Fatimah Azzahra (Unknown)
Audina, Fitra (Unknown)
Utami, Widya (Unknown)
Adelia, Tantri (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jan 2024

Abstract

Pelaksanaan riset menjadi bagian penting untuk lebih memperluas pemahaman mahasiswa yang di teliti terhadap pembelajaran yang sedang dilakukan. Storytelling memiliki pengaruh dalam pemahaman riset mahasiswa pada saat ini. Mengingat zaman dan canggihnya teknologi saat ini banyak informasi dari media social ataupun aplikasi yang sangat memberikan dampak positifnya , dengan membuat sebuah konten – konten yang dibuat oleh para creator masing – masing di bidangnya dengan sedemikian rupa. Hal tersebut menjadi sangat berguna dan memudahkan untuk mahasiswa dalam mengumpulkan dan mengembangkan risetnya lebih banyak lagi. Penelitian ini bertujuan mencari pengaruh storytelling konten terhadap pemahaman riset mahasiswa. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif dengan model korelasional.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...