JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 3 (2024)

Penggunaan Digital Marketing untuk Memperluas Pasar dan Meningkatkan Daya Saing UMKM

Hananto, Djoko (Unknown)
Junior, Nico Dwi (Unknown)
Alfiansyah, Fito (Unknown)
Farelieyano, Alrakashya (Unknown)
Darmawan, Muhammad Wisnu (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini merupakan tinjauan literatur yang bertujuan untuk menggambarkan dampak penggunaan digital marketing terhadap umkm. Melalui metode tinjauan literatur, penelitian ini mengumpulkan dan menganalisis berbagai sumber literatur dari jurnal ilmiah, uku, artikel, dan laporan riset terkait topik tersebut. Hasil dari tinjauan literatur menunjukkan bahwa digital marketing dapat diamnfaatkan sebagai media pemasaran, produk yang dihasilkan dapat dikenal oleh lebih banyak orang dan berpeluang lebih besar untuk memperluas pasar yang telah ada.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...