JoEMS : Journal of Education and Management Studies
Vol 7 No 2 (2024): April

Analisis Peran Strategi Marketing Word of Mouth, Brand Trust dan Relationship Marketing dalam Meningkatkan Penjualan Minuman Teh 7 Tambakberas Jombang

Widyaningsih, Bekti (Unknown)
Zahro', Malichatuz (Unknown)
Rahmatika, Arivatu Niā€™mati (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2024

Abstract

Tujuan penelitian guna melakukan analisis peran strategi marketing word of mouth, brand trust dan relationship marketing dalam meningkatkan penjualan usaha minuman Teh 7 Tambakberas. Metode yang digunakan berupa penelitian kualititatif. Pengumpulan data melalui teknik observasi, wawancara, dokumentasi. Objek penelitian ini merupakan word of mouth,brand trust dan relationship marketing atas peningkatan penjualan usaha minuman Teh 7 Tambakberas. Hasil penelitian dari analisis word of mouth memiliki pengaruh pada peningkatan penjualan pada usaha minuman Teh 7 hal ini dikarenakan ketika informasi yang diberikan oleh konsumen yang berpengalaman bisa digunakan dan memiliki manfaat. Sedangkan dari analisis brand trust berpengaruh terhadap peningkatan penjualan pada usaha minuman Teh 7 hal ini dikarenakan rasa minumannya yang enak, harga terjangkau, dibuat dari bahan berkualitas tinggi.. Relationship marketing berpengaruh terhadap peningkatan penjualan pada usaha minuman Teh 7 hal ini dikarenakan pelayanan dan kenyamanan serta komunikasi yang baik antara karyawan dan pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

joems

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Journal of Education and Management Studies Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (JoEMS) provides a media to publish scientific articles as a result of research and development in social and political fields. JoESM publishes research, development and review articles in social and political fields with ...