Journal of Society Bridge
Vol. 2 No. 1 (2024): Society Bridge

Dampak Harga Dan Kualitas Rasa Terhadap Loyalitas Masyarakat Dalam Berbelanja Di Tau Kua Heci Medan

Situmorang, Irvan Rolyesh (Unknown)
Pane, Yonson (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh Harga dan Cita Rasa terhadap Loyalitas Konsumen di Tau Kua Heci Medan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan kuantitatif, unit analisis dan observasi dalam penelitian ini adalah konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Rumah Makan Tau Kua Heci dan Mie Rebus. Sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 272 konsumen berdasarkan tabel Isaac and Michael dengan metode sampel aksidental. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner, observasi dan studi kepustakaan. Analisis ini mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil uji t menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Cita rasa berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hasil uji F menunjukkan bahwa variable harga dan cita rasa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jsb

Publisher

Subject

Religion Humanities Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Journal of Society Bridge didirikan pada tahun 2022 dan merupakan jurnal peer-review tahunan untuk para sarjana yang sedang naik daun di bidang pekerjaan sosial untuk berbagi penelitian mereka dengan fakultas, sesama mahasiswa, dan komunitas ilmiah yang lebih luas. Misi Journal of Society Bridge ...