Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
Vol. 18, No. 1 : Al Qalam (Januari 2024)

Pengaruh Price, Product Quality, dan E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Pembelian Produk Fashion Online di Pekanbaru

Susilawati, Susilawati (Unknown)
Afwa, Awliya (Unknown)
Puspita, Adella (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis Pengaruh Price, Product Quality dan E-Service Quality terhadap Costumer Satisfaction pada pembelian produk fashion online di Pekanbaru. Objek dari penelitian ini adalah semua pembeli produk fashion online di Pekanbaru, dengan sampel sebanyak 100 responden yang menjadi pembeli produk fashion online di Pekanbaru. Teknik analisis data dengan menggunakan Structural equation modeling dengan menggunakan aplikasi Smart PLS versi 3. Temuan dari penelitian ini diketahui bahwa Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap Costumer Satisfaction pada pembelian produk fashion online di Pekanbaru. Kemudian Product Quality dan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Costumer Satisfaction. Berdasarkan uji determinasi disimpulkan bahwa Price, Product Quality dan E-Service Quality berpengaruh terhadap Costumer Satisfaction secara simultan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

al-qalam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

ALQALAM : Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan (P-ISSN: 1907-4174 ; E-ISSN: 2621-0681) merupakan jurnal berkala yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran (STIQ) Amuntai Kalimantan Selatan yang memuat tulisan dari dosen, tenaga kependidikan, pemerhati pendidikan dan lain sebagainya. ...