Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

MEMANFAATKAN ANALISIS DATA MEDIA SOSIAL UNTUK MANAJEMEN REPUTASI MEREK

Riana Raharti (Unknown)
Muhamad Irwan Padli Nasution (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jun 2024

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa berpengaruhnya media sosial terhadap reputasi merek. Metode yang digunakan adalah Library Research (Kepustakaan) menjadi metode yang digunakan dalam penulisan ini, dan dalam penggunaannya metode ini menggunakan buku-buku, jurnal baik berbentuk tulisan maupun online. Berdasarkan dari hasil penelitian ini Media sosial mempengaruhi reputasi merek dan menyediakan informasi yang berguna bagi manajemen merek dalam mengembangkan strategi dan kegiatan yang lebih efektif. Dimana Ketika media sosial terus memainkan peran penting dalam dunia bisnis, pemanfaatan analisis media sosial akan menjadi semakin penting bagi bisnis untuk tetap kompetitif dan sukses dalam industri digital yang terus berkembang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...