Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH KUALITAS DATA TERHADAP INOVASI DALAM MANAJEMEN PEMASARAN

Kinanti Iraza (Unknown)
Muhammad Irwan Padli Nasution (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan dari studi literatur yang membahas mengenai pengaruh data yang berkualitas terhadap inovasi dalam manajemen pemasaran. Penelitian ini memiliki tujuan membantu agar tetap berinovasi dalam manajemen pemasaran yang dibantu melalui kualitas data. Penelitian ini menggunakan kajian studi literatur yakni dilakukan dengan mencari, membaca, dan menganalisis informasi yang didapat dari sumber ilmiah seperti jurnal, artikel yang relevan dengan topik pada penelitian ini. Berdasarkan studi inovasi dilakukan di manajemen pemasaran agar membantu meningkatkan pelanggan dan membaca situasi atau yang sedang menjadi trend di pasar yang dapat meningkatkan keloyalan dari konsumen. Keputusan dalam mengambil langkah maupun pengambilan keputusan dapat diambil solusinya berdasarkan keakuratan data. Oleh karena itu, manajemen pemasaran harus mengoptimalkan teknologi dan kualitas data untuk mencapai hasil secara efektif dan maksimal.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...