ABSTRAK Peneliti ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, lokasi dan promosi terhadap kepuasan wisatawan di destinasi wisata setigi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang melibatkan 100 responden Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Data di kumpulkan melalui kuesioner yang mencakup variabel produk, lokasi, promosi dan kepuasan wisatawan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, lokasi dan promosi secara signifikan mempengaruhi kepuasan wisatawan di setigi. Produk memiliki pengaruh paling dominan diikuti oleh lokasi dan promosi. Penelitian ini menyarankan agar pengelola destinasi wisata setigi focus pada peningkatan kualitas produk wisata, kemudahan akses dan kenyamanan lokasi, serta promosi yang efektif untuk meningkatkan kepuasan wisatawan. Temuan ini diharpkan dapat memberikan kontribusi bagi pengembang pariwisata di setigi serta menjadi referensi bagi peneliti selanjutnya. Kata kunci : produk, lokasi, promosi, kepuasan wisatawan.
Copyrights © 2024