Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI SHOPEE

Nafaricha Putri Qurbawati (Unknown)
Ute Chairuz M. Nasution (Unknown)
Ayun Maduwinarti (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2024

Abstract

Tujuan penelitian saat ini yaitu untuk memahami dan menganalisa pengaruh EXO sebagai Brand Ambassadordan Brand Trust terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Shopee. Metode kuantitatif dipakai pada penelitian ini. Sampel terdiri dari 100 responden yang telah membeli produk Scarlett Whitening X EXO di Shopee. Hasil penelitian memaparkan bahwa EXO sebagai Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Shopee. Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Shopee. Secara bersamaan, EXO sebagai Brand Ambassador dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Shopee.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...