Jurnal ABDIMAS MUTIARA
Vol. 5 No. 2 (2024): JURNAL ABDIMAS MUTIARA

Penerapan Digital Marketing Bagi Generasi Muda HKBP Rogate Medan

Elisabet Tambunan (Unknown)
Purba, Mery (Unknown)
Idahwati (Unknown)
Dina Pebrianti Sirait (Unknown)
Wardinus Gulo (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Aug 2024

Abstract

Di era digital yang berkembang pesat, digital marketing telah menjadi elemen penting dalam dunia bisnis bahkan menjadi alat yang penting untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan efektif. Generasi muda memiliki potensi besar untuk memanfaatkan teknologi ini guna meningkatkan daya saing dan membuka peluang usaha baru. Gereja HKBP Rogate Medan melihat potensi besar dalam penerapan digital marketing untuk meningkatkan partisipasi dan keterlibatan generasi muda dalam kegiatan gereja. Melalui digital marketing, gereja dapat memperluas jangkauan pelayanannya dan menarik lebih banyak generasi muda untuk terlibat aktif. Melalui sinergi antara pihak Gereja dan tim pengabdian pada masyarakat, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih luas, tidak hanya pada tingkat individual generasi muda, tetapi juga pada tingkat komunitas gereja dan industri. Pendekatan ini menggambarkan komitmen tim pengabdian pada masyarakat untuk terus majukan kualitas pendidikan di setiap komunitas masyarakat.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JAM

Publisher

Subject

Chemistry Computer Science & IT Medicine & Pharmacology Nursing Other

Description

Jurnal ABDIMAS MUTIARA diterbitkan oleh Program Studi : Sistem Informasi Fakutas Sains dan Teknologi Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media untuk menyalurkan pemahaman tentang asfek - asfek multidisiplin ilmu bidang Teknologi, Kesehatan dan Sosial berupa hasil pengabdian ...