Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital
Vol. 2 No. 2 (2024): Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital (April-Juni 2024)

Pengaruh Kebijakan Lingkungan, Pengembangan Teknologi dan Kompetensi Inti terhadap Strategi Perusahaan

Firmansyah, Prado Dian (Unknown)
Ali , Hapzi (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Apr 2024

Abstract

Pengaruh Kebijakan Lingkungan, Pengembangan Teknologi dan Kompetensi Inti terhadap Strategi Perusahaan. artikel ilmiah studi pustaka ini menjelaskan ruang lingkup dalam strategi manajemen. Studi ini memperluas dampak kompetensi inti, kebijakan lingkungan, dan pengembangan teknologi pada strategi perusahaan. Kompetensi inti Merujuk pada keahlian, pengetahuan, dan sumber daya unik yang memisahkan perusahaan dari pesaingnya. Kebijakan lingkungan semakin penting dalam menanggapi tekanan sosial dan lingkungan. Di sisi lain, pengembangan teknologi memungkinkan perusahaan meningkatkan efisiensi, menghasilkan produk baru, dan memberikan nilai bagi pelanggan Tujuan penelitian ini untuk memberikan pemahaman tentang cara bagaimana suatu perusahaan dapat mengembangkan strategi yang adaptif, responsif, dan berkelanjutan untuk mengatasi tantangan yang akan datang dari faktor-faktor pengaruh tertentu. Metode yang digunakan pada penelitian ini System Literatur Riview. Metode analisis secara kualitatif yang bersumber dari aplikasi online seperti Google Scholar, Mendeley dan aplikasi akademik online lainnya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JMPD

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Makalah yang diterbitkan adalah hasil penelitian, refleksi, dan studi kritis aktual sehubungan dengan tema integrasi sains dan teknologi manajemen bisnis digital: Kelebihan informasi Manajemen Konten Penerbitan Web Manajemen data Manajemen informasi Manajemen Pencarian dan Pengambilan Informasi ...