Monex: Journal of Accounting Research
Vol 1, No 2 (2012)

PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT PADA BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) SYIRKAH MUAWANAH NAHDATUL ULAMA KRAMATCABANG PEMBANTU SLAWI KABUPATEN TEGAL

M. Bagus Nurani Hesti Widianti (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Apr 2015

Abstract

Tujuan dilakukan penelitianini adalah untuk mengetahuiMeningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik lagi pada Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) Syirkah Muawanah Nadhatul Ulama kramat, agar tercipta sebuah hubungan kerjasama yang baik dengan nasabah secara berkesinambungan. Dalampenelitianinisampelyangdiambiladalah 90 responden.DenganteknikpengambilansampelmenggunakanmetodeSlovin,Metodepengumpulandatamenggunakankuesioner,sedangkanmetodeanalisisdatayangdigunakanadalahujivaliditas,ujirealibilitas,ujiasumsiklasik, regresi linier berganda, ujitdanuji F.Hasil ujiFdiperoleh Ha diterima dan Ho ditolak yangberarti bahwabukti fisik (tangibles) (X1),keandalan(reliability)(X2),dayatanggap(responsiveness)(X3),jaminan(assurance)(X4),dan empati (empathy)(X5)berpengaruh significant secarasimultan terhadap kepuasan Nasabah Kredit di Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) Syirkah Muawanah Nahdlatul Ulama Kramat Cabang Pembantu Slawi Kabupaten Tegal.

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

monex

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Monex: Journal of Accoutning Research or Monex (previously known as Monex: Journal Research Accounting Politeknik Tegal) is a peer-reviewed and open-access journal published by Politeknik Harapan Bersama in collaboration with Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Pendidik (IAI-KAPd) and ...