Jurnal Akuntansi dan Ekonomi Bisnis
Vol. 13 No. 01 (2024): Volume 13 Nomor 01 (April 2024)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI ULP BLANGKEJEREN

Rejekina Br Ginting, Sri (Unknown)
Pinandita, Candra Pramula (Unknown)
Bakhtiar, Yohan (Unknown)
Yanuarmawan, Dion (Unknown)
Sari, Hanifah Puspita (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di PLN ULP Blangkejeren. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah Teknik Random Sampling. Teknik analisis yang digunakan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji stastistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji parsial, uji simultan dan uji koefisien determinasi menggunakan IBM SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas informasi secara bersama – sama berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Listrik Prabayar pada PLN ULP Blangkejeren.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jaeb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Akuntansi dan Ekonomi Bisnis (JAEB) PSDKU Kediri merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Jurusan Akuntansi dan Keuangan PSDKU Politeknik Negeri Malang di Kota Kediri. JAEB adalah jurnal yang dapat diakses secara umum (terbuka). JAEB menerbitkan jurnal secara berkala dua kali dalam satu tahun, ...