Jurnal Bisnis
Vol. 12 No. 1 (2024): Juni

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Umama Gallery di Purwakarta

Melyan, Anggit (Unknown)
Meirista, Dika (Unknown)
Nusa, Patriot (Unknown)
Nasution, Winda Suci Lestari (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2024

Abstract

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian Hijab Umama Gallery di Purwakarta. Metodologi/Pendekatan: Penelitian adalah penelitian kuantitatif, menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. 96 responden dilibatkan ini untuk selanjutnya dianalisis menggunakan analisis regresi linear sederhana menggunakan SPSS v.26. Hasil: Kualitas produk dirasakan sangat kuat oleh konsumen Hijab Umama Gallery, dengan keadaan keputusan pembelian pada daerah kontinum yang kuat. Hasil analisis regresi linear sederhana menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan nilai koefisien determinasi sebesar 97,4%. Implikasi Praktis: Peningkatan kualitas produk perlu menjadi perhatian dalam mengembangkan bisnis sebagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Kebaruan: Penelitian ini berkontribusi terhadap pengembangan literatur mengenai manajemen pemasaran.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ilejurnalojs

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Bisnis merupakan jurnal ilmiah untuk bidang ilmu akuntansi yang berfokus pada isu-isu kontemporer, seperti:  1. Manajemen Pemasaran 2. Manajemen Keuangan & Perbankan 3. Manajemen SDM 4. Manajemen Operasi & SIM 5. Kewirausahaan 6. Akuntansi Keuangan 7. Akuntansi Manajemen 8. Audit 9. ...