Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 5 No. 6 (2024): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (Juli-Agustus 2024)

Terhubung dengan Pelanggan Elektronik: Menjelajahi Dampak Keterlibatan Pelanggan, Personalisasi, dan Infrastruktur Teknologi

Maulana Ibrahim, Afif (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tinjauan Pustaka terkait personal engagement, personalization, dan technological infrastructure terhadap e-customer. Penelitian ini menggunakan metode tinjauan pustaka untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konektivitas dengan e-customers. Hasil penelitian ini menunjukan,, (1) customer engagement berpengaruh positif terhadap e-customer, (2) personalization berpengaruh positif terhadap e-customer, (3) technological infastructure berpengaruh positif terhadap e-customer.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...