Indonesian Journal of Economics and Strategic Management
Vol. 2 No. 3 (2024): September

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Melalui Minat Beli (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

Surya Ramadhan (Unknown)
M Fadhli Nursal (Unknown)
Franciscus Dwikotjo Sri Sumantyo (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2024

Abstract

Penelitian ini digunakan untuk mengukur Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Melalui Minat Beli. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana objek yang digunakan merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini dilakukan dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan pada metode ini adalah 105 responden. Rancangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian hipotesis (hypotesis testing) dengan menggunakan structural equitation model (SEM) – Smart PLS 4.0 Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel kualitas produk dan harga tidak berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian, variabel kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli. dan variabel minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan saran bahwa setiap produk harus lebih memperhatikan dan mempertimbangkan kembali kualitas produk dan harganya

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ijesm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Srategic Marketing; Strategic Human Resources; Strategic Finances; Strategic Operations; Banking; Corporate Finance; Business; Management; Accounting; Auditing; Taxation; Investments; Capital ...