Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Social Media Marketing, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ruby Beaded Bag. Penentuan jumlah sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan rumus cochran dan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ruby Beaded Bag, 2) Social Media Marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, 3) Persepsi Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, 4) Kualitas Produk, Social Media Marketing, dan Persepsi Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2024