Widya Cipta : Jurnal Sekretari dan Manajemen
Vol 2, No 1 (2018): Maret 2018

Kinerja Berbasis Pelayanan Pada Perpustakaan Digital Kantor Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta

Sugiyah Sugiyah (ASM BSI Jakarta)



Article Info

Publish Date
05 Mar 2018

Abstract

Kebutuhan manusia yang semakin kompleks mendorong mereka menginginkan pelayanan yang cepat dan tepat. Hal ini tentunya dapat terpenuhi apabila didukung suatu perusahaan atau instansi memiliki pegawai dengan kinerja yang tinggi. Pemberian pelayanan berarti melakukan kinerja atas dasar pelayanan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Metode pengambilan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Bagian Pelayanan Statistik Terpadu  memberikan.layanan varian data yang meliputi kependudukan, pendidikan, ketenagakerjaan, perekonomian, pertambangan, ekspor impor dan lain sebagainya, semuanya bisa diakses sesuai kebutuhan dengan mudah  karena didukung  oleh SOP. Dalam pelaksanaannya masih adanya kendala, yakni para pengguna data yang belum sepenuhnya memahami alur layanan. Oleh karena itu, kinerja berbasis pelayanan sangat diperlukan dalam memenuhi kebutuhan data bagi penggunannya

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

widyacipta

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

Widyacipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen dipublikasi mulai tahun 2017 dengan P-ISSN: 2550-0805 E-ISSN: 2550-0791 memuat tulisan ilmiah tentang gagasan konseptual, kajian, aplikasi teori, studi kepustakaan, dan hasil penelitian yang mempunyai fokus pada perkembangan manajemen, sosial, ...