An - Nisa`
Vol 6 No 1 (2013)

Penerapan Quantum Teaching Dalam Pengajaran Bahasa Inggris Pada Kelas Co-Education Berbasis Adil Gender

manto, hermato (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jan 2013

Abstract

Abstraksi: Quantum sebagai interaksi yang mengubah energi menjadi energi cahaya. Quantum Teaching interaksi yang bermakna yang mengkonversi cahaya menjadi energi karena semua energi adalah kehidupan dan keanekaragaman dalam proses Pengajaran dan mengandung interdeterminsme. Tujuan dari Quantum Teaching adalah untuk menciptakan lingkungan, pengajaran yang efektif menciptakan proses pembelajaran menyenangkan, kemampuan otak untuk menyesuaikan diri dengan apa yang dibutuhkan oleh otak untuk membantu meningkatkan keberhasilan hidup dan karir dan untuk membantu mempercepat ajaran. Kesalahan dalam memahami arti gender merupakan salah satu faktor yeng menyebabkan oposisi atau sulit untuk menerima analisis gender dalam memecahkan masalah ketidakadilan sosial.Dalam rangka untuk menyesuaikan dengan substansi pembahasan konteks Pengajaran bahasa inggris, Quantum Teaching menekankan perlunya planning/perencanaan kondisi pengajaran (cocok) dengan topik.

Copyrights © 2013