Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Benefit : Kumpulan Makalah Diskusi Dosen FE UMS Volume 19 No 1 Juni 2015

PENDEKATAN KUALITATIF UNTUK RISET PEMASARAN DAN PENGUKURAN KINERJA BISNIS

Susila, Ihwan (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jun 2016

Abstract

Makalah ini bertujuan untuk membahas tentang pendekatan kualitatif untuk riset pemasaran sebagai bagian dari pengukuran kinerja bisnis di masa kini. Makalah ini membandingkan tiga pendekatan kualitatif diantaranya fenomenologi, grounded theory, dan etnografi. Ini akan bermanfaat bagi pengembangan teori dan membantu pengambilan keputusan bisnis yang efektif. Makalah ini menjunjukkan bahwa metode kualitatif sekarang dapat diterima untuk riset konsumen dan bidang yang lebih luas dari pemasaran. Makalah ini menawarkan metode penelitian dari perspektif kualitatif dan beberapa kemungkinan penerapannya dalam riset pemasaran dan pengukuran kinerja bisnis. 

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

benefit

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis is a peer-reviewed journal published by Department of Management, Faculty of Economics and Business, Universitas Muhammadiyah Surakarta, covering a variety of topics in economics, management, business and ...