Abstraksi – Promosi merupakan bagian penting dalam pemasaran produk dan salah satu cara khusus dalam memperkenalkan produk kepada audiens. Saat ini promosi online saat ini sangat berperan dalam mendorong konsumen untuk melakukan pembelian. Tak hanya itu, peran kemasan produkpun diciptakan oleh perusahaan dan memiliki andil dalam menarik minat konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi Online dan Kemasan terhadap Keputusan Pembelian Sariayu dari Martha Tilaar Group. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sumber data penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan pelanggan dan follower instagram Sariayu Martha Tilaar sebagai sampel. Data dikumpulkan dengan menggunakan accidental sampling dengan responden sebanyak 100 pelanggan Sariayu Martha Tilaar. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil temuan penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Promosi Online berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sariayu Martha Tilaar (2) Kemasan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sariayu Martha Tilaar (3) Promosi Online dan Kemasan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sariayu Martha Tilaar. Kata Kunci: Sariayu Martha Tilaar, Promosi Online, Kemasan, Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2017