Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis
Vol 1, No 2 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis

PENGARUH IKLAN LAYANAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INTERNET SPEEDY PT. TELKOM KOTA KENDARI

Rosnani, Rosnani (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Aug 2016

Abstract

Rosnani C1A112128 Pengaruh Iklan Layanan Terhadap Sikap Konsumen   dalam Mengambil Keputusan Pembelian Produk Internet Speedy PT. Telkom Kota Kendari (dibimbing oleh Dr. H. Muh. Amir, M.Si dan Sartono.S.Sos.,M.Si)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Nilai Informasi, Isi Pesan dan Dorongan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Internet Speedy PT. Telkom di Kendari dan untuk mengetahui diantara nilai infomasi,isi pesan dan dorongan iklan yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kota KendariPenelitian ini menggunakan metode deskriptif yang melibatkan 100 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda yang pengolahannya dilakukan dengan program SPSS versi 17.Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa variabel (nilai informasi, isi pesan, dan dorongan iklan) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian, maka hipotesis 1 yang menyatakan, diduga bahwa terdapat pegaruh positif antara faktor-faktor (nilai informasi,isi pesan dan dorongan iklan) terhadap keputusan pembelian Produk Internet Speedy di KendariBerdasarkan hasil tersebut, maka hipotesis 2 yang menyatakan diduga dianatra ketiga variabel ( nilai informasi, isi pesan, dan dorongan iklan) diketahui variabel nilai informasi yang paling berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Produk Internet SpeedyKata kunci : Nilai informasi, isi pesan, dorongan, dan keputusan pembelian 

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

BUSSINESUHO

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis is organized by Laboratorium Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo, Kendari, Indonesia. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis focused on studies on bussines finansial, marketing, and human resources. ...