Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis
Vol 1, No 2 (2016): BUSSINES UHO

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO URBAN SURF KENDARI

Jusrin, Jusrin (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Aug 2016

Abstract

JUSRIN C1A1 12 079. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Urban Surf Kendari, Pembimbing I Arifin Utha dan Pembimbing II Akhyar Abdullah.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko urban surf kendari secara persialTeknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik accidental sampling sebanyak 50 orang konsumen Toko Urban Surf, dengan metode analisis regresi linear sederhana dengan bantuan SPSS Statistic 16.0, dimana pengujian hipotesis menggunakan Uji t (parsial).Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dimana dengan membuktikan nilai thitung dan ttabel. Nilai thitung = 3,343, sedangkan nilai ttabel = 1,67722 dengan nilai probabilitas = 0,002 < 0,05. Nilai thitung = 3,343 > ttabel = 67722, maka berarti Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima.  Kata Kunci : Atribut Produk dan Keputusan Pembelian

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

BUSSINESUHO

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis is organized by Laboratorium Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo, Kendari, Indonesia. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis focused on studies on bussines finansial, marketing, and human resources. ...