Jurnal TAM (Technology Acceptance Model)
Vol 9, No 1 (2018): Jurnal TAM (Technology Acceptance Model)

PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUK

Victor Marudut Mulia Siregar (Prodi Teknik Komputer Politeknik Bisnis Indonesia, Pematangsiantar, Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2018

Abstract

Seiring perkembangan, kebutuhan akan informasi memicu teknologi informasi membuat inovasi baru untuk perubahan yang lebih baik. Hampir semua bisnis, baik menengah maupun kecil, telah menggunakan teknologi untuk mempromosikan produk-produknya dengan berbagai cara termasuk dengan menggunakn media internet yaitu website. Pengguna internet di seluruh dunia semakin banyak, dan hal ini sangat menguntungkan dalam dunia bisnis. Perancangan website sebagai media promosi dan penjualan produk ini diterapkan pada Edene Sayangku Café & Bakery yang terletak di kota Pematangsiantar. Dengan perancangan website sebagai media promosi dan penjualan, diharapkan akan meningkatkan penjualan Edene Sayangku Café & Bakery.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JurnalTam

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

The journal TAM (Technology Acceptance Model) pISSN : 2339-1103; eISSN :2579-4221, is a peer-reviewed, scientific journal published by STMIK Pringsewu Lampung. Receives articles in technology information and this Journal publishes research articles, literature review articles, case reports and ...