TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling
Vol 1, No 1 (2017): TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling

Layanan bimbingan kelompok dalam meningkatkan interaksi sosial siswa

Riansyah, Hafit (Unknown)
Wulandari, Wulandari (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas layanan bimbingan kelompok dalam meningkatkan interaksi sosial siswa. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan quasi eksperimenmelaluinonequivalent control group design. Data dikumpulkan dengan menggunakan angket. Subyek dalam penelitian ini adalah 10 siswa. Data dianalisis dengan menggunakan paired sample t test. Temuan dari penelitian ini adalah layanan bimbingan kelompok dapat meningkatkan interaksi sosial siswa.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

teraputik

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

TERAPUTIK Jurnal Bimbingan dan Konseling (ISSN 2580-2054 for electronic version and ISSN 2580-2046 for print version) First published in June 2017 is a peer-reviewed scientific open access journal. The journal is dedicated to publishing articles concerned with research, theory development, or ...