SENTRALISASI
Vol 7, No 1 (2018): Sentralisasi

ANALISIS PEMASARAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI KASUS DI UD. LUPY BAKERY LAMONGAN)

Lestari, Fetri dia Ayu (Unknown)
Muhtarom, Abid (Unknown)
Cahyo, Septyan Budy (Unknown)
Mahmudah, Henny (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jan 2018

Abstract

Perkembangan dunia ilmu pengetahuan dan teknologi pada saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Sebagai akibatnya banyak bermunculan perusahaan baru dan selanjutnya persaingan tidak dapat dihindari. Berhasil tidaknya suatu perusahaan dalam pencapaian tujuan tergantung pada manajemen yang ada dalam perusahaan. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji korelasi, koefisien determinasi, uji F dan uji t. Berdasarkan hasil uji validitas menunjukan bahwa koefisien lebih besar dari r tabel dan dinyatakan valid, pada uji reliabilitas mempunyai koefisien alpha yang cukup besar dari 0,6 dan dinyatakan reliabel. Perhitungan regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = 0,013 + 0,798X1 + 0,274X2  ̶  0,129X3,  uji F menunjukan nilai F = 105635,3 dengan signifikansi sebesar 0,00<0,05 dan secara parsial uji t dari variabel X1 sebesar 8,013, X2 sebesar 2,744 dan X3 sebesar -1,278. Untuk itu dapat disimpulkan bahwa secara parsial dari ketiga variabel bebas yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen di UD. Lupy Bakery Lamongan adalah pemasaran (X1).

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

sentralisasi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

entralisasi (Journal of Economic Science/Jurnal Ilmu-Ilmu Ekonomi)is scientific peer-reviewed journal published by faculty of Economic, Universitas Muhammadiyah Sorong, Indonesia. Since estabilished in 2012, Sentralisasi is intended to provide a medium for dissemination of original and quality ...