Bio-Lectura
Vol. 1 No. 1 (2014)

MENINGKATKAN PRESTASIBELAJAR MENULIS BERBAGAI BENTUK GARIS MELALUI MODEL DEMONSTRASIANAK KELOMPOK B DI TK AISYIYAH PENYASAWAN TAHUN 2014

Nurhayati Nurhayati (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Apr 2014

Abstract

ABSTRAK : Model pembelajaran demonstrasi adalah model pembelajaran yang menggunakan peragaan untuk memperjelas suatu pengertian atau untuk memperlihatkan bagaimana melakukan sesuatu kepada peserta didik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pembelajaran demonstrasi dapat meningkatkan prestasi belajar menulis anak kelompok BTaman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Penyasawan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Tahun 2014. Data penelitian ini diambil melalui pengamatan/observasi dan tes hasil belajar. Kesimpulan dari penelitian ini adalah model pembelajaran demonstrasi dapat meningkatkan prestasi belajar menulis kelompok B TK Aisyiyah Penyasawan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Tahun 2014.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

BL

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Education

Description

Bio-Lectura is a scientific journal containing research articles in Biology education scope. Bio-Lectura is published twice a year (April and October) by Faculty of Teachers Training and Education University of Lancang Kuning. The editor receives posts that have not been published in other print ...