JIMFE (Jurnal Ilmiah Manajemen Fakultas Ekonomi)
Vol 5, No 2 (2013): Vol.5 No.2 2013

ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. WIJAYA KARYA INTRADE

Ramdani, Sri Hidajati (Unknown)
Prakoso, Dwi Yuliyanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Mar 2018

Abstract

ABSTRAKMasalah yang sedang dialami oleh PT Wijaya Karya Intrade adalah adanya beberapa produk yang diterima oleh konsumen dalam keadaan tidak sesuai dengan yang diharapkan (reject), sehingga mempengaruhi tingkat penjualan perusahaan. Penelitian dilakukan di PT. Wijaya Karya Intrade yang berlokasi di Jalan Raya Halim Perdana Kusuma, menara cardig lantai 2, Jakarta. metode yang digunakan adalah metode kesesuaian dengan membandingkan tingkat kinerja dan harapan. Objek penelitian pada skripsi ini adalah kualitas produk dan kepuasan konsumen. Secara  keseluruhan PT. Wijaya Karya Intrade masih belum memenuhi harapan konsumennya, ini terbukti dari tingkat kesesuaian secara rata – rata sebesar 98,42 %, nilai masih di bawah 100 %. Dari uji hipotesis yang dilakukan maka diperoleh hasil -0,84 terhadap tabel z  1,96 yang berarti terima Ho. Jadi kualitas produk PT. Wijaya Karya Intrade sama dengan harapan konsumen, dari loyalitas terlihat bahwa konsumen sudah dan masih loyal terhadap PT. Wijaya Karya Intrade.Kata kunci : kualitas produk, kepuasan konsumen, quality, cost, delivery, service, teknologi, kinerja, harapan

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

jimfe

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Fakultas Ekonomi (JIMFE) aims to publish scientific articles in management which can give contribution to the education and development of the science. JIMFE welcomes empirical, theoretical, and case-based studies articles which are relevant to all management aspects ...