IKRA-ITH EKONOMIKA
Vol 1 No 2 (2018): IKRAITH-EKONOMIKA vol 1 Nomor 2 Bulan November 2018

PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENDUKUNG PEMASARAN PRODUK ORGANISASI BISNIS

Romdonny, Jefry (Unknown)
Rosmadi, Maskarto Lucky Nara (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Nov 2018

Abstract

ABSTRAKTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis peran media sosial dalam mendukungpemasaran bola sepak. Metode penelitan yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptifeksploratif, artinya data yang diperoleh baik dari peneliti, informan kunci maupun data yang ada, kemudiandianalisa. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa peran media sosial sangat membantu dalam memasarkan produkbola sepak yang diproduksi PT. Sinjaraga Santika Sport Majalengka dan meningkatkan angka penjualan.Keterbatasan pengetahuan dari karyawan akan teknologi informasi serta kesempatan mengikuti pelatihanmerupakan kendala yang dihadapi oleh pelaku usaha. untuk itu peran dari Pemerintah Kabupaten Majalengkakhususnya Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah sangat diharapkan terutama dalam memberikan pelatihanserta dapat memfasilitasi dalam memperoleh bantuan dari perbankan.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

IKRAITH-EKONOMIKA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This scientific journal of IKRA-ITH Ekonomiika is a Scientific Journal for the publication of economic papers published by the YAI University Persada Indonesia Research and Community Service Institute. This scientific journal is a means of pouring ideas and lecturer papers working in the field of ...