Kebutuhan akan jasa kurir pengiriman makin dibutuhkan, keterbatasan mobilitas saat ini membuat kebanyakan orang lebih senang berbelanja secara online daripada berbelanja langsung ke pusat perbelanjaan. Barang-barang yang ada di toko online kebanyakan merupakan barang yang tidak biasa ada dipasaran dan harganya lebih murah. Pada setiap badan usaha yang bergerak di bidang jasa terutama e-commerce online sangatlah penting untuk memperhatikan kualitas pelayanannya, karena berhubungan langsung dengan kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan yang kemudian timbul loyalitas dari konsumen yang menggunakan jasa tersebut. Pengaruh kualitas layanan kepada pelanggan dikatakan sangat penting karena baik buruknya kualitas layanan yang ditawarkan akan berpengaruh terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan (loyalitas pelanggan). Tujuan penelitian ini adalah tidak lain untuk mengetahui hubungan yang terjadi antara kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan, promo, harga, service area dan keamanan.
Copyrights © 2016