Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis
Vol 2, No 2 (2017): Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN NASABAH ASURANSI JIWASRAYA CABANG KUDUS

Vernando Satria Wijaya (Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ,Universitas Dian Nuswantoro)
Yohan Wismantoro (Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ,Universitas Dian Nuswantoro)



Article Info

Publish Date
28 Sep 2017

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap PT. Asuransi Jiwasraya di Kudus. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis menggunakan Structural Equation Modeling kepada 203 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan AMOS versi 22. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan persepsi harga adalah positif dan signifikan terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan.Kata Kunci: Produk Berkualitas; Persepsi Harga; Kepercayaan; Kepuasan Pelanggan

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jpeb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JPEB is a periodical publication (two times a year, in March and September) with the primary objective to disseminate scientific articles in the fields of management, economics, accounting, and islamic economics. JPEB is accept your manuscript both written in Indonesian or ...