Jurnal STIE Semarang (Edisi Elektronik)
Vol 2 No 1 (2010): VOLUME 2 NOMOR 1 EDISI FEBRUARI 2010

BAURAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN

Yuliana, Rahmi (Unknown)
Kusuma, Hendra (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jan 2019

Abstract

Menghadapi  persaingan bisnis yang begitu  ketat  menuntut  perusahaan lebih meningkatkan  peran  fungsi  pemasarannya  sebagai  salah  satu  pilar   utama dengan lebih tangkas dalam menyikapi perubahan bisnis dan mampu memanfaatkan  peluang-peluang  yang ada. Salah satunya adalah melalui komunikasi  yang  efektif  dengan  menggunakan media promosi,  baik  melalui periklanan  dan pemasaran langsung. Dengan melakukan promosi diharapkan loyalitas  pelanggan  akan  dapat  lebih mudah  dicapai dan senantiasa terjalin interaksi yang lebih baik antara pelanggan dan perusahaan.

Copyrights © 2010






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

JURNAL EKONOMI STIE SEMARANG is published by SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SEMARANG, Center Java, Indonesia. It is published three times a year February, June and October. JURNAL EKONOMI STIE SEMARANG is organized by the Lecturers of STIE SEMARANG and Journal Developer Team. The articles published in ...