SKETSA : Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial
Vol 2 No 4 (2009): SKETSA Jurnal Ilmu Sosial

PERSEPSI DAN MOTIF PEMBELIAN PONSEL NOKIA DARI PEGAWAI KANTOR PUSAT PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH PAPUA DI JAYAPURA

Ani Parinussa (Universitas Satya Wiyata Mandala)



Article Info

Publish Date
09 Dec 2009

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi Pegawai Bank Pembangunan Daerah Papua terhadap merek Ponsel Nokia di Jayapura, untuk mengetahui presepsi Pegawai Bank Pembangunan Daerah Papua terhadap Ponsel Nokia di Jayapura, untuk mengetahui motif pembelian Pegawai Bank Pembangunan Daerah terhadap Ponsel Nokia di Jayapura. Penelitian ini diharapkan agar dapat memberikan manfaat sebagai berikut : Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi para penjual Ponsel Nokia di Jayapura. Hasil penelitian ini dapat memberikan informasi bagi perusahaan-perusahaan Ponsel Nokia di Indonesia. Hasil penelitian ini diharapkan memberikan informasi kepada perusahaan-perusahaan elektronik dan teknologi komunikasi di Indonesia. Hasil penelitian ini diharapkan dapat diberikan kontribusi bagi Dealer Ponsel Nokia baik yang beroperasi di Papua maupun beberapa daerah lainnya di Indonesia. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan teori ekonomi khususnya manajemen pemasaran. Kunci Kata : Persepsi dan motif pembelian Ponsel Nokia oleh Pegawai PT. Bank Papua

Copyrights © 2009