SOSHUM : Jurnal Sosial dan Humaniora [Journal of Social Sciences and Humanities]
Vol 6 No 1 (2016): March 2016

HOW TO STIMULATE THE SPA TRAVELER’S PERCEPTION IN THEIR CHOICE ON SPA PRODUCT AND SERVICE

Ni Putu Somawati (Politeknik Negeri Bali)



Article Info

Publish Date
22 Feb 2017

Abstract

Keinginan wisatawan begitu beragam. Ada yang ingin menikmati hal-hal yang otentik, pemandangan alam sebuah destinasi, peninggalan budaya, penduduk asli dengan keragaman budayanya. Dengan demikian daerah tujuan memiliki peranan penting untuk memenuhi keinginan wisatawan, dengan menyuguhkan atribut yang menarik. Dalam konteks tulisan ini adalah spa resort dengan produk dan layanan spa. Banyak faktor yang mempengaruhi pilihan wisatawan terhadap produk dan layanan spa maka akan sangat bermanfaat bagi pemasar untuk menginformasikan kepada spa traveler tentang jenis-jenis spa serta treatmen yang mampu disuguhkan oleh spa, dengan demikian merupakan pengaruh yang berpotensi untuk mempengaruhi persepsinya sehingga spa traveler akan dapat melakukan pilihan yang tepat. Hal ini mengindikasikan bahwa strategi yang tepat telah dilakukan provider/ pemasar dalam merespon permintaan pasar.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

SOSHUM

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

SOSHUM : Jurnal Sosial dan Humaniora [Journal of Social Sciences and Humanities][p-ISSN 2088-2262 | e-ISSN 2580-5622 | DOI 10.31940/soshum] aims to develop itself as a pioneer journal in social sciences and humanities. Starting from the year 2018, it publishes all papers in English. Areas ...