Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruhkualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen tour dan travelmenggunakan jasa transportasi pada CV.Maha Jaya.Uji validitasinstrumen menggunakan Coeficient Corelation Pearson, dan uji reliabilitasmenggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis yang digunakan adalahanalisis regresi berganda.Hasil peneltian bahwa, secara parsial keandalan berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai thitung (2.785) > t abel(2.014), jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumendengan nilai thitung (2.161) > t abel (2.014), daya tanggap tidak berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai thitung (0.560) < t abel(2.014), perhatian tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasankonsumen dengan nilai thitung (Ë—0.614) < t abel (2.014), dan bukti langsungtidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengannilai thitung (0.991) < t abel (2.014). Dan secara simultan keandalan, dayatanggap, jaminan, perhatian, bukti langsung berpengaruh signifikanterhadap kepuasan konsumen dengan nilai Fhitung (13.952) > t abel (2.49)
Copyrights © 2016