cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota denpasar,
Bali
INDONESIA
Journal of Education Action Research
ISSN : 25804790     EISSN : 25493272     DOI : -
Core Subject : Education,
Journal of Educational Action Research is concerned with exploring the dialogue between research and practice in educational settings. This journal publishes accounts of a range of action research and related studies, in education and across the professions, with the aim of making their outcomes widely available and exemplifying the variety of possible styles of reporting. It aims to establish and maintain a review of the literature of action research. It also provides a forum for dialogue on the methodological and epistemological issues, enabling different approaches to be subjected to critical reflection and analysis.
Arjuna Subject : -
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol 4 No 1 (2020): February 2020" : 15 Documents clear
Upaya Meningkatkan Minat Baca Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Sukasada Tahun Pelajaran 2017/2018 Melalui Gerakan Literasi Sekolah dengan Pocari dan Puding Nyoman Sudiana
Journal of Education Action Reseach Vol 4 No 1 (2020): February 2020
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jear.v3i4.23075

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah  untuk meningkatkan minat baca siswa yang sangat rendah. Lokasi penelitian ini di SMP Negeri 2 Sukasada Kecamatan Sukasada dengan subjek penelitian siswa kelas VII sebanyak 151 orang. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan  angket minat baca siswa yang kemudian dilakukan analisis secara kuantitatif. Penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Sekolah, yang  dilaksanakan dalam dua siklus. Setiap siklus dilakukan berdasar tahapan: (1) menyusun rencana kegiatan, (2) melaksanakan tindakan, (3) observasi, dan (4) refleksi. Berdasarkan hasil observasi awal ditemukan minat siswa dalam membaca masih rendah. Setelah dilakukan tindakan siklus I minat siswa dalam membaca menjadi meningkat dengan rata-rata skor minat baca siswa 84,85 dengan jumlah siswa yang memiliki minat baca tinggi sebanyak 124 (82,12%) siswa. Hasil tindakan pada siklus II rata-rata skor minat baca siswa meningkat lagi menjadi 93,43 dengan 144 (93,36%) siswa sudah memiliki minat baca yang tinggi. Presentase ketuntasan minat baca pada siklus II ini telah memenuhi indikator keberhasilan yang ditetapkan sehingga disimpulkan bahwa melalui Gerakan Literasi Sekolah dengan pojok baca asri dan perpustakaan dinding di sekolah dapat meningkatkan minat baca siswa kelas VII SMP Negeri 2 Sukasada Tahun Pelajaran 2017/2018.Kata Kunci: literasi, minat baca, pojok baca asri, perpustakaan dinding
Penerapan Model Role Playing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Front Office Materi Penanganan Check In Tamu Individu Lila Suryani
Journal of Education Action Reseach Vol 4 No 1 (2020): February 2020
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jear.v4i1.23423

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan Role playing terhadap peningkatan hasil belajar front office materi penanganan check in tamu individu di kelas XI APH2 SMKN 1 Dlanggu. Oleh karena itu penting dilakukan perbaikan melalui penelitian tindakan kelas (PTK) dengan menerapkan pembelajaran model role playing dengan tujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa yang dilaksanakan dalam dua siklus dimana tiap-tiap siklus terdiri dari dua kali pertemuan. Subjek penelitian adalah siswa kelas XI APH2 SMKN I Dlanggu yang berjumlah 34 orang, yang terdiri dari 9 orang laki-laki dan 25 orang perempuan. Sumber data diperoleh dari guru dan siswa yang berupa data kuantitatif dan kualitatif. Data aktivitas guru dan data aktivitas siswa diperoleh melalui obsevasi yang direkamkan pada lembar observasi serta data hasil belajar siswa diperoleh melalui tes tertulis berupa evaluasi hasil kerja siswa dan evaluasi akhir dan formatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas guru, aktivitas siswa, serta hasil belajar siswa meningkat melalui penerapan model role playing. Oleh karena itu disarankan kepada guru, agar secara bertahap dan berkesinambungan mengkaji pola dan strategi pembelajaran yang tepat dalam upaya perbaikan proses dan hasil pembelajaran dimana salah satunya adalah model role playing yang telah terbukti dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa. Dalam proses pembelajaran dengan menggunakan strategi kooperatif, sesuai dengan teori belajar konstruktivisme. Penerapan konstruktivisme dalam proses belajar-mengajar menghasilkan metode pengajaran yang menekankan aktivitas utama pada siswa
PENERAPAN MODEL PPEMBELAJARAN MAKE-A MATCH UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA TEMA PENGALAMANKU Putu Sukerni
Journal of Education Action Reseach Vol 4 No 1 (2020): February 2020
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jear.v4i1.23433

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya prestasi belajar siswa kelas I SD Negeri 4 Kaliuntu. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatan prestasi belajar siswa dengan penerapan model pembelajaran Make-A Match siswa kelas I di SD Negeri 4 Kaliuntu, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng tahun pelajaran 2018/2019.Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam dua siklus. Setiap siklus terdiri atas tahap perencanaan, tindakan, observasi/evaluasi, dan refleksi. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas I di SD Negeri 4 Kaliuntu, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng tahun pelajaran 2018/2019 sebanyak 31 orang siswa. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan lembar evaluasi. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan metode analisis stasistik deskriptif dan analisis deskriptif kuantitatif.Hasil penelitian menunjukan bahwa pembelajaran tematik dengan menggunakan model pembelajaran Make-A Match dapat meningkatkan kemampuan prestasi belajar siswa kelas I di SD Negeri 4 Kaliuntu, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng tahun pelajaran 2018/2019. Pada siklus I rata-rata prestasi belajar siswa sebesar 63,84 pada kategori kurang dan  meningkat menjadi 80,19 pada siklus II yang berada pada kategori baik.  
IMPLEMENTASI MODEL SFAE UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN SIMULASI MATEMATIKA PADA MAHASISWA PGSD FIP UNDIKSHA I Made Suarjana; Ndara T. Renda
Journal of Education Action Reseach Vol 4 No 1 (2020): February 2020
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jear.v4i1.23436

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui kemampuan komunikasi dan simulasi matematika mahasiswa setelah diterapkan pembelajaran model SFAE pada mata kuliah Pendidikan Matematika di Kelas Tinggi dan (2) Kedala-kendala yang dialami mahasiswa dalam penerapan komunikasi dan simulasi matematika dalam pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan pada mahasiswa semester IV kelas F PGSD FIP Undiksha. Penelitian ini dilakukan di Prodi PGSD FIP Undiksha. Penerapan pembelajaran berbasis SFAE dilakukan setelah mahasiswa mengikuti tes tengah semester (TTS). Hasil tes sebelum penerapan perangkat pembelajaran berbasis SFAE rata-rata 77.20 Setelah diterapkan perangkat pembelajaran berbasis SFAE maka dilakukan tes akhir semester (TAS) diperoleh hasil rata-rata 88.41. Hasil TTS dan TAS menunjukkan adanya peningkatan dari sebelum penerapan perangkat berbasis SFAE dengan setelah penerapan perngkat berbasis SFAE. Hasil komunikasi dan simulasi matematika mahasiswa memperoleh rata-rata 79.32.
PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASHCARD UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN VOCABULARY DENGAN MATERI NARRRATIVE TEXT Latifah Fidiyanti
Journal of Education Action Reseach Vol 4 No 1 (2020): February 2020
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jear.v4i1.23437

Abstract

Tujuan melaksanakan penelitian ini adalah Untuk mengetahui proses pembelajaran dan peningkatan kemampuan kosa kata siswa dalam pembelajaran Bahasa Inggris. Dengan menggunakan media flashcard di Kelas XI RPL2 SMK N I DLANGGU. Metode penilitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas (PTK) dengan tahap-tahap sebagai berikut: perencanaan (planning), pelaksanaan tindakan (acting),  pengamatan(observing) dan refleksi (reflecting) . Teknik pengumpulan  data yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) tes, (2) wawancara, (3)  observasi. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah untuk pelaksanaan tindakan pertama pembelajaran belum mencapai hasil yang maksimal,hal ini dapat dilihat masih adanya siswa yang kurang melibatkan diri dalam penggunaan media flashcard dan masih adanya siswa merasa bingung dengan apa yang diintruksikan guru sehingga nilai rata-rata yang didapat siswa pada siklus I adalah 68, dengan ketuntasan belajar sekitar 72%. Dengan melihat Kriteria Ketuntasan Minimum (KKM) yang telah ditentukan di SMKN I DLANGGU yaitu 65, ada 13 0rang yang mencapai kriteria tuntas, artinya hanya 72% sedangkan menurut KTSP suatu pembelajaran dikatakan tuntas apabila nilai ketuntasan yang didapat siswa≥75%  dari jumlah siswa. Adapun pada siklus II mengalami peningkatan dengan nilai rata-rata yang didapat siswa pada siklus II adalah 84, dengan ketuntasan belajar sekitar 100%.  
PENINGKATAN HASIL PEMBELAJARAN PASSING BAWAH DAN PASSING ATAS MELALUI PENDEKATAN PERMAINAN Karnoto .
Journal of Education Action Reseach Vol 4 No 1 (2020): February 2020
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jear.v4i1.23438

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pendekatan permainan dapat meningkatan hasil pembelajaran Penjasorkes Materi passing bawah dan passing atas siswa kelas XI  SMKN 1 Dlanggu. Pendekatan permaianan merupakan  salah satu bentuk model pembelajaran yang tepat, karena menekankan pada pembelajaran rekan sejawat/ teman sendiri untuk mengajari cara melakukan olah raga volly untuk materi passing bawah dengan tujuan memacu semangat siswa untuk dapat meningkatkan motivasi berlatih dan kemampuan menguasai materi passing bawah pada mata pelajaran olah raga. Jenis penelitian ini adalah Penelitian tindakan kelas (PTK). Yang dijadikan subjek dalam penelitian tindakan kelas ini adalah siswa kelas XI ANM 1, dengan jumlah siswa 32 orang yang terdiri dari 17 orang laki-laki dan 15 orang perempuan. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini sebagai alat pengumpulan data, yaitu: instrumen tes, yang terdiri atas: (a)pendekatan permainan, dan (b) tes hasil belajar siswa. Analisis data dilakukan setelah data penelitian terkumpul seluruhnya, baik data yang berasal dari pendekatan permaina maupun Hasil Belajar Siswa, pre-test, maupun post-test. Teknik yang digunakan untuk analisis data pada penelitian ini adalah teknik deskriptif analitik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan peningkatan hasil pembelajaran passing bawah dan passing atas melalui pendekatan permainan dapat meningkatkan percaya diri siswa. Oleh karena itu siswa diharapkan dapat belajar sambil berlatih tanpa rasa takut lagi dengan bola. Dengan kegiatan ini pula diharapkan kemampuan afekfif, kognitif, dan psikomotorik siswa dapat berkembang lebih baik lagi.
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BASED PROJECT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN MATERI DESAIN PRODUK Eka Rismayawati
Journal of Education Action Reseach Vol 4 No 1 (2020): February 2020
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jear.v4i1.23440

Abstract

Penelitian ini dlidasarkan pada pentingya belajar kewirausaaan dan bagaiman cara meningkatkan hasil belajar kewirausahaan siswa  program  studi pendidikan SMK. Berdasarkan hal tersebut tujuan penelitian ini adalah bagaimana cara meningkatan hasil belajar kewirausahaan siswa dengan model pembelajaran berbasis project di SMK N 1Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK), dengan menggunakan empat langkah yaitu: 1) perencanaan (plan), 2) tindakan (act) 3).pengamatan (observe), 4) refleksi (reflect). Empat tahap tersebut dilakukan dengan dua siklus penelitian. Berdasarkan hasil penelitian selama dua siklus menunjukan, adanya peningkatan hasil belajar kewirausahaan dalam mebuat Desain Produkdan menyelesaikan soal yang diberikan kepada 32 siswa. Hasil analisis data selama siklus I dan II dapat disimpulkan: (1) siklus pertama jumlah siswa yang mempunyai kreatifitas berdasarkan observasi 70% yaitu  sebanyak 19 siswa dan pada (2) siklus ke dua meningkat menjadi 90% yaitu sebanyak 25 siswa.  Hasil belajar dari tes kewirausahaan siswa (1) siklus pertama jumlah  siswa yang menjawab benar 70% yaitu sebanyak 22 siswa dan pada siklus ke dua (2) meningkat menjadi 92% yaitu sebanyak 26 siswa
PENERAPAN MEDIA CLIS (CHILDREN LEARNING IN SCIENCE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG Sri Wahyuni
Journal of Education Action Reseach Vol 4 No 1 (2020): February 2020
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jear.v4i1.23660

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran matematika Bangun Ruang menggunakan media CLIS pada siswa kelas 1 SD N Candiwatu Pacet.. Hipotesis tindakan dalam penelitian ini adalah menggunakan media CLIS dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran matematika kelas 1 SD N Candiwatu Pacet tahun pelajaran 2017/2018.Jenis penelitian yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK).Proses Penelitian yang digunakan adalah penelitian yang dikemukakan oleh Kemmis dan Taggart yang menggunakan siklus sistem spiral yang maing-masing siklus terdiri dari rencana, tindakan, observasi, dan refleksi. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas 1 SD N Candiwatu Pacet yangberjumlah 20 orang. Sedangkan obyek penelitian adalah keseluruhan proses pada penerapan media CLIS di SD N Candiwatu Pacet. Data hasil penelitian diperoleh dari hasil observasi, tes akhir siklus dan dokumentasi. Untuk analisis data kuantitatif diolah dengan rumus-rumus statistik, sedangkan analisis data kualitatif dilakukan dengan mendeskripsikan seluruh data yang tersedia dari lembar observasi dan dokumentasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan media CLIS mengalami peningkatan. Hal ini ditunjukkan dengan adanya peningkatan rata-rata hasil belajar Matematika siswa kelas 1 sebesar 49,01%. Selain itu dari hasil analisis data observasi mengalami peningkatan yaitu dari 46,7% aspek terpenuhi menjadi 96,7% aspek. Karena pembelajaran dengan menggunakan media CLIS dapat meningkatkan hasil belajar matematik Kata Kunci: Hasil Belajar, Matematika, Media CLIS
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS “KERAGAMAN SOSIAL, BUDAYA, EKONOMI, ETNIS DAN AGAMA” Sulhan Sulhan
Journal of Education Action Reseach Vol 4 No 1 (2020): February 2020
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jear.v4i1.23661

Abstract

Pada Dasarnya Pembelajaran IPS pada kelas bawah khususnya di SDN Candiwatu pacet Kab. Mojokerto tidaklah mudah karena standar kompetensi dan kompetensi dasarnya saratakan materi, disamping itu cakupannya luas dan perlu hafalan.Tujuan dalam penelitian ini ialah :“ Meningkatkan hasil belajar IPS dengan menggunakan model Jigsaw pada siswa kelas IV SD N Candiwatu, Pacet pada materi menunjukkan jenis dan persebaran sumber daya alam serta pemanfaatannya untuk kegiatan ekonomi di lingkungan setempat. Model Jigsaw merupakan model pembelajaran dimana langkah-langkahnya yaitu (1) Siswa dibagi atas beberapa kelompok (tiap kelompok anggotanya 5-6 orang), (2) materi pelajaran diberikan kepada siswa dalam bentukteks yang telah dibagi-bagi menjadi beberapa sub bab, (3) setiap anggotakelompok membaca sub bab yang ditugaskan dan bertanggungjawab untuk mempelajarinya, (4) anggota dari kelompok lain yang telah mempelajari sub bab yang sama bertemu dalam kelompok-kelompok ahli untuk mendiskusikannya, (5) setiap anggota kelompok ahli setelah kembali ke kelompoknya bertugas mengajar teman-temannya, (6) pada pertemuan dan diskusi kelompok asal, siswa-siswa dikenai tagihan kuis berupa LKS.Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas yang terdiri dari 2 siklus dengan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Metode pengumpulan datadari kedua siklus berupa observasi, tes, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis data kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata nilai pre test 40, 47 danketuntasan klasikal 22%. Rata-rata Siklus I 62, 39. Ketuntasan klasikal 57% aktivitas belajar siswa dalam kategori baik dan prosentase keterampilan guru sebesar 66% dalam kategori cukup. Pada Siklus II rata-rata kelas 73, 91. Ketuntasan klasikal 83% aktivitas belajar siswa dalam kategori baik dan prosentase keterampilan guru sebesar 84% dalam kategori baik. Simpulan penelitian ini ialah hasil belajar IPS dengan menggunakan model Jigsaw pada siswa kelas IV SDN Candiwatu Pacet Kab. Mojokerto mengalami peningkatan. Berpijak dari penelitian ini, peneliti menyarankan: guru hendaknya menerapkan model pembelajaran Jigsaw dengan baik sehingga hasil belajar dan keterampilan siswa dapat meningkat. Siswa menumbuhkan semangat kerjasama siswa, keterlibatan siswa secara langsung dalam kegiatan pembelajaran, peduli pada teman-temannya, meningkatkan rasa penerimaan siswa terhadap orang lain, dan saling membantu dalam belajar. Peneliti perlu mengadakan penelitian lanjutan sebagai pengembangan dari penelitian ini pada mata pelajaran yang lain dengan model pembelajaran Jigsaw.Kata Kunci: Hasil Belajar IPS, Model jigsaw
PENERAPAN PROBLEM SOLVING, BERBANTUAN DRILL METHOD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SBK Made Darmiati
Journal of Education Action Reseach Vol 4 No 1 (2020): February 2020
Publisher : Universitas Pendidikan Ganesha

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.23887/jear.v4i1.23955

Abstract

Tujuan penelitian tindakan kelas ini adalah untuk mengetahui apakah penerapan model pembelajaran problem solving, berbantuan latihan keterampilan (drill method) dapat  meningkatkan hasil belajar siswa. Penelitian ini dilaksanakan di SMP Negeri 3 Banjar di Kelas IX.12 semester genap tahun pelajaran 2017/2018. Metode pengumpulan datanya adalah observasi dan tes hasil belajar. Metode analisis datanya adalah deskriptif baik untuk data kualitatif maupun untuk data kuantitatif. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah : hasil belajar siswa pada awalnya rata-rata hanya 65,50 dengan ketuntasan belajar 29%, selanjutnya setelah pelaksanaan siklus I rata-rata hasil belajar siswa meningkat menjadi 71,68 dengan ketuntasan belajar mencapai 43%, setelah pelaksanaan siklus II terjadi juga peningkatan hasil belajar siswa mencapai rata-rata 80,29 dan ketuntasan belajar 86%. Jadi  penerapan model pembelajaran problem solving, berbantuan drill method. Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Seni Budaya Siswa Kelas IX.12 Semester Genap SMP Negeri 3 Banjar Tahun Pelajaran 2017/2018. 

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2020 2020


Filter By Issues
All Issue Vol 7 No 3 (2023): August 2023 Vol 7 No 2 (2023): May 2023 Vol 7 No 1 (2023): February 2023 Vol 6 No 4 (2022): November 2022 Vol 6 No 3 (2022): August 2022 Vol 6 No 2 (2022): May 2022 Vol 6, No 1 (2022): February 2022 Vol 6 No 1 (2022): February 2022 Vol 5, No 4 (2021): November 2021 Vol 5 No 4 (2021): November 2021 Vol 5, No 3 (2021): August 2021 Vol 5 No 3 (2021): August 2021 Vol 5, No 2 (2021): May 2021 Vol 5 No 2 (2021): May 2021 Vol 5, No 1 (2021): February 2021 Vol 5 No 1 (2021): February 2021 Vol 4 No 4 (2020): NOVEMBER 2020 Vol 4, No 4 (2020): NOVEMBER 2020 Vol 4 No 3 (2020): August 2020 Vol 4, No 3 (2020): August 2020 Vol 4, No 2 (2020): May 2020 Vol 4 No 2 (2020): May 2020 Vol 4, No 1 (2020): February 2020 Vol 4 No 1 (2020): February 2020 Vol 4, No 2 (2020) Vol 4, No 1 (2020) Vol 3 No 4 (2019): November 2019 Vol 3, No 4 (2019): November 2019 Vol 3 No 3 (2019): August 2019 Vol 3, No 3 (2019): August 2019 Vol 3 No 2 (2019): May 2019 Vol 3 No 1 (2019): February 2019 Vol 3, No 3 (2019) Vol 3, No 2 (2019) Vol 3, No 1 (2019) Vol 2 No 4 (2018): November 2018 Vol 2, No 4 (2018): November 2018 Vol 2, No 4 (2018): November 2018 Vol 2, No 3 (2018): August 2018 Vol 2 No 3 (2018): August 2018 Vol 2, No 2 (2018): May 2018 Vol 2, No 2 (2018): May 2018 Vol 2 No 2 (2018): May 2018 Vol 2, No 1 (2018): February 2018 Vol 2 No 1 (2018): February 2018 Vol 1 No 3 (2017): November 2017 Vol 1, No 3 (2017): November 2017 Vol 1, No 2 (2017): August 2017 Vol 1 No 2 (2017): August 2017 Vol 1, No 1 (2017): May 2017 Vol 1 No 1 (2017): May 2017 More Issue